MERITT PROTOCOL - Platform terdesentralisasi untuk memelihara keuangan peer to peer untuk blockchain




Meritt adalah protokol terbuka untuk penciptaan independen dan pemeliharaan kontrak keuangan peer-to-peer untuk Blockchain. Platform terdesentralisasi yang unik, yang hari ini akan sangat diminati dan populer. Bagaimanapun, kontrak intelektual adalah jaminan nyata dari eksekusi transaksi berkualitas tinggi. Proyek Meritt sangat ideal untuk penggalangan dana terdesentralisasi, pendanaan token, dan banyak lagi! Meritt adalah protokol terbuka untuk penciptaan dan pemeliharaan independen kontrak keuangan peer-to-peer untuk Blockchain. Platform terdesentralisasi yang unik, yang hari ini akan sangat diminati dan populer. Bagaimanapun, kontrak intelektual adalah jaminan nyata dari eksekusi transaksi berkualitas tinggi. Proyek Meritt sangat ideal untuk penggalangan dana terdesentralisasi, token pendanaan, dan banyak lagi!

Meritt adalah program kesetiaan yang digunakan untuk mengurangi dan meningkatkan kewajiban kepada perusahaan karena penggunaan blok dan terlalu banyak program loyalitas untuk menyelesaikan masalah segera yang terkait dengan bahaya bagi konsumen. Integrasi Meritt Merak Eye MTT Meritt menyajikan loyalitas dan loyalitas pengguna dari program ini. Termurah dengan keamanan maksimum. Selain rendahnya ketidakpastian transaksi dan biaya, Meritt memberikan hasil yang lebih berarti bagi pengguna bisnis dan mitra bisnis yang menggunakan teknologi blokir untuk mengangkat kendaraan dari pusat.

Dalam hal ini, Anda dapat mempertimbangkan algoritme sederhana untuk menggunakan platform Meritt:

  • Menetapkan tujuan untuk kontrak baru. Kontrak keuangan Meritt sesuai dengan standar ERC20, yang menetapkan dasar untuk transfer dan pemisahan token. Transfer dapat dibatasi untuk kelompok pengguna tertutup dan sementara ditangguhkan (token dapat dibekukan).
  • Saluran pembayaran dinamis. Pembayaran apa pun dari penerbit token kontrak (misalnya, pembayaran deviden oleh perusahaan) ke anggota kolam secara otomatis ditransfer ke dompet terkait tempat token yang diterbitkan disimpan. Alokasi memperhitungkan distribusi proporsional dari aset yang mendasarinya.
  • Voting dan komunikasi dua arah. Mekanisme voting dapat bersifat publik, dan suara ditransfer langsung ke kontrak untuk evaluasi. Atau, suara mungkin bersifat pribadi, dan hanya hash yang diserahkan ke kontrak untuk memastikan keaslian suara.


Komunitas Tepercaya Dalam MERITT

Akan mungkin bagi setiap individu, komunitas, atau perusahaan untuk membuat atau bergabung dengan grup tepercaya di Alpha. Seseorang dapat mendukung komunitas dengan membuat dan menjual token atau dengan membeli mereka yang telah dikeluarkan oleh anggota tepercaya. Sistem akan bergantung pada kepercayaan dalam suatu komunitas.



  • Database untuk menyimpan kontrak yang dibuat. Peserta dan pengamat dapat meminta Meritt register untuk mendapatkan informasi tentang keberadaan tahanan Meritt kontrak (sejauh bahwa mereka yang tersedia untuk umum), serta data event terkait dengan masing-masing kontrak.
  • Kerangka Datastore. Memungkinkan pengguna Meritt untuk mengelola dan memberikan identitas dan informasi pribadi lainnya dalam lingkungan yang konsisten dan menyediakan akses terbatas ke data mereka. Data itu sendiri dapat ditempatkan secara independen atau disimpan di toko data terdistribusi.


Peran MERITT Dalam Menciptakan Cryptocurrency

Meskipun Cryptocurrency sudah menjadi sangat populer baru-baru ini, membuat satu adalah proses yang mahal karena Anda membayar untuk layanan pengembang. Akibatnya, proyek-proyek kecil tidak memiliki cara untuk meluncurkan koin mereka. Merrit akan memudahkan bisnis untuk menciptakan mata uang virtual mereka dengan biaya rendah. Selanjutnya, para pedagang akan bebas memilih fitur koin mereka.

Penciptaan Cryptocurrency melibatkan konsultasi dengan kontraktor, mendapatkan izin, dan membayar biaya untuk penerbitan. Seluruh proses tidak transparan sama sekali. Merrit akan merevolusi proses ini dengan menciptakan pasar dApp di mana pedagang akan dapat daftar mata uang virtual mereka untuk dijual.

Tidak ada standar dan alat untuk pedagang digunakan untuk menyebarkan dan mendistribusikan Cryptocurrency mereka sekali diluncurkan. Pengenalan pasar dApp oleh Merrit akan membuat proses ini lebih mudah. Selain itu, sekarang akan mungkin bagi bisnis untuk menjual koin mereka melalui jaringan sosial tepercaya.

Token



Distribusi Token Q4 2018
Simbol Token MTT
Token standar ERC20
MTT: ETH 5000 MTT = 1 ETH
Kontribusi minimum 0,1 ETH
Token supply # 1.200.000.000
Token yang tersedia untuk distribusi # 504.000.000

Roadmap



Informasi selanjutnya

Website - www.meritt.co

My ETH : 0x31E1baB2A252C6096343F7E1F92590CE91BD4024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CRYPTO CIRCLEX - Infinity Security Apex

DIW:Digital Identification Wallet

BLACKBOX NEXT GENERATION DISTRIBUTED BUSINESS OPERATING SYSTEM