BitSchool - Platform Berbasis Pendidikan

BitSchool adalah Platform pendidikan pertama di Dunia yang mengintegrasikan suatu desain AI eLearning (pembelajaran elektronik), pengajaran, dan tutorial. Serta membangun dengan sebuah tim dari para pengajar, tutor, siswa, pengembang software, ahli bisnis global, ahli blockchain , ahli jaringan, ahli kecerdasan buatan dan orang tua, yang memiliki keinginan tinggi dalam mengenai pengembangan kemajuan dalam pendidikan. Tim tersebut memiliki sebuah kombinasi pengalaman 50 tahun yang menyediakan kualitas pendidikan yang tinggi untuk melebarkan jarak demografis.

Difinisi BitSchool



Semua les online atau platform eLearning menargetkan globalisasi pasar pendidikan. Oleh globalisasi, pelanggan tidak hanya mendapatkan akses ke jaringan tutor global yang jauh lebih luas, tetapi, menambahkan perbedaan harga antar negara, mendapatkan layanan bimbingan belajar berkualitas tinggi dengan biaya lebih murah atau harga lebih masuk akal. BitSchool tidak berbeda dari platform ini karena dibangun di atas yang sama tema globalisasi. Namun, sistem penawaran inovatif BitSchool akan memungkinkan tutor dan pelanggan untuk mencapai harga terbaik berdasarkan permintaan dan penawaran pasar. Sistem Penawaran BitSchool diharapkan dapat berkontribusi untuk mengurangi biaya bimbingan belajar secara signifikan di seluruh dunia sebagai tutor global insentif untuk mengurangi biaya mereka ke tingkat yang wajar agar tidak kehilangan tetapi mendapatkan daya saing pasar les global.

BitSchool bertujuan untuk memanfaatkan Artificial Intelligence (AI), Location-Based Technology, dan Blockchain untuk memajukan paradigma pendidikan global. Itu selalu menjadi salah satu tujuan pendidikan yang paling penting memberikan pembelajaran yang dipersonalisasi yang disesuaikan dengan tingkat kemahiran dan kebutuhan siswa per topik, sub topik atau materi khusus. Namun, sebagai guru harus berurusan dengan kebutuhan pendidikan beberapa siswa di kelas dan sebagai tutor tidak memiliki cukup waktu untuk mengenal pelanggan mereka di timeframe bimbingan yang relatif singkat, pada kenyataannya tidak selalu mudah untuk secara akurat sesuai dengan spesifik
kebutuhan pendidikan siswa atau pelanggan les. BitSchool memanfaatkan teknologi AI untuk menyediakan cara yang paling ideal bagi para guru dan tutor untuk menilai tingkat kemahiran peserta didik secara pasti topik, sub topik atau subjek, dan dengan demikian membantu memberikan pengalaman belajar yang sempurna yang dipersonalisasi pembelajar. Selanjutnya, BitSchool akan memajukan teknologi AI untuk memasukkan Dynamic Marking System dan Adaptive Video Technology antara lain yang tidak hanya akan meningkatkan BitSchool secara signifikan kemampuan belajar pribadi, tetapi juga menciptakan lingkungan belajar mandiri yang ideal bagi peserta didik.

BitSchool akan memberikan solusi terbaik untuk ini situasi oleh Layanan Bimbingan Berdasarkan Permintaan (ODT) dan Layanan Bimbingan Berbasis Lokasi (LBT). Itu BitSchool ODT dan LBT akan membuka pintu bagi siswa, pengembang, pengusaha atau jenis lainnya orang-orang yang ingin menyelesaikan pembelajaran khusus atau bisnis membutuhkan cepat, spontan dan ekonomis




Platform BitSchool telah dirancang untuk memungkinkan admin kursus menambahkan berbagai jenis
pertanyaan untuk setiap kursus yang unik. Ini saat ini termasuk pilihan ganda yang sederhana, keuntungan / kerugian, jawaban yang dipesan dan kata kunci penting tetapi akan diperluas untuk menyertakan banyak lebih banyak jenis seperti pertanyaan berdasarkan algoritmik, pertanyaan berbasis grafik, pertanyaan gambar, melabeli pertanyaan gambar dan banyak lagi. Setiap pertanyaan terkait dengan topik, subtopik, atau subjek.
Hal yang berarti bahwa sistem dapat dengan mudah menyesuaikan kesulitan setiap pertanyaan berdasarkan pada tingkat pengetahuan yang terkait dengan pelajar dari topik tertentu, subtopik atau subjek. Setiap pertanyaan telah dirancang untuk memiliki 10 atau lebih jawaban yang terkait dengannya, dengan kemungkinan beberapa ini juga merupakan jawaban yang benar. Ini memberikan banyak sistem kombinasi untuk ditampilkan ke pelajar dalam berbagai cara untuk mencegah situasi umum dengan sistem lain seperti di mana siswa hanya belajar apa jawaban yang benar kira-kira ‘terlihat’ suka.

Fitur di dalam BitSchool


Token Distrubution


MAX CAP:300,000,000 Tokens

1ETH = 6,000 Tokens

MIN CAP:4,000,000 Tokens


More Information 



ETH : 0x31E1baB2A252C6096343F7E1F92590CE91BD4024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CRYPTO CIRCLEX - Infinity Security Apex

MERITT PROTOCOL - Platform terdesentralisasi untuk memelihara keuangan peer to peer untuk blockchain

BLACKBOX NEXT GENERATION DISTRIBUTED BUSINESS OPERATING SYSTEM